RSS

16 Jun

              Cahaya petunjukku adalah nama dari blog saya, berisi tentang postingan-postingan dari beberapa kategori seperti agama, kisah, serta kata mutiara. Blog ini awalnya dibuat untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah E-dakwah di teknik informatika UIN-SuKa . Tujuannya adalah menerapkan ilmu informatika dengan ilmu agama, agar bisa saling berhubungan.
              Diberi nama cahaya petunjukku karena itu arti dari nama saya dan saya juga berharap semoga blog ini bisa memberi sedikit cahaya bagi saya khuususnya dan bagi orang lain umumnya.
             Isi dari blog ini sebagian besar diambil dari blog, website dan sumber-sumber lainnya. Berharap juga ilmu maupun pengalaman yang pernah saya dapat ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baik ilmu adalah ilmu yang bermanfaat bagi orang lain.  Diharapkan juga komentar dan masukan dari blog ini yang bisa ditulis di buku tamu🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 Juni 2011 in Umum

 

Tinggalkan Balasan

 
